Videos

Himbauan Covid-19 Di Siantar

Kepolisan Pematangsiantar rajin menghimbau masyarakat untuk menjaga protokel kesehatan mewaspadai penyebaran Covid 1 secara khusus varian Omicron yang lebih menular

Himbauan Waspada Covid 19 di Siantar

Sebagaimana merebaknya Covid 19 varian Omicron di berbagai negara – juga Indonesia, pemerintah daerah dan kepolisian Pematangsiantar juga aktif menggalakkan kesadaran masyarakat untuk mewaspadai penyebaran Covid 19. Terlebih, varian Omicron dikenal sebagai varian yang jauh lebih mudah untuk menularkan. Jika varian delta menyebarkan hanya 1 kepada 3-5 orang maka varian Omicron bisa menjadi 3 kali lipatnya.

Untuk itu, kepolisian Pematangsiantar sangat agreasif sebagaimana terlihat dalam video ini. Kepolisian mengingatkan pentingnya kita menjaga protokel kesehatan. Menjaga jarak, memakai masker serta rajin mencuci tangan menjad standar wajib berinteraksi dalam kehidupan sosial.

Ayoo…sama-sama menjaga protokol kesehatan

Ayoo….sama-sama kita saling menjaga agar tidak tertular dan tidak menularkan. Covid 19 khususnya varian Omicron sangat menular. Menjaga protokel kesehatan adalah langkah pertama. Tentunya yang sudah bisa vaksin, segera vaksin agar kekebalan masyarakat segera terbentuk.

Semoga masyarakat Siantar semakin sadar pentingnya menjaga protokol kesehatan supaya Covid 19 tidak sempat merajalela di Pematangsiantar.

What's your reaction?

Leave A Reply

Your email address will not be published.