News & BisnisVideos

Jenazah Pria ditemukan Membusuk di Rumahnya, Jl. Persimpangan Tarutung Siantar

Telah ditemukan jenazah pria membusuk di rumahnya di daerah Jl. Persimpangan Tarutung Siantar. Jenazah adalah seorang laki-laki, umur sekitar 55 tahun, inisial AS tinggal sendiri dirumahnya No.27/41

Telah ditemukan jenazah pria membusuk di rumahnya di daerah Jl. Persimpangan Tarutung Siantar. Jenazah adalah seorang laki-laki, umur sekitar 55 tahun, inisial AS tinggal sendiri dirumahnya No.27/41

Hal tersebut sangat mengejutkan warga sekitar, karena tercium aroma yang kurang sedap di Jalan Laguboti NO 27, di Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, yang tengah dikerumuni ratusan warga.

Kerumunan warga ingin melihat dan mengetahui  adanya ditemukan seorang pris tewas sendirian dan  membusuk diatas tempat tidur  di dalam rumahnya di jalan Laguboti persimpangan jalan Tarutung.

Adapun laki-laki dewasa yang ditemukan tewas adalah Hasiholan Siahaan  umur sekitar 57 tahun, hal ini ditegaskan Camat Siantar Selatan Jupiter Sitepu.

Menurut keterangan Camat Siantar Selatan Jupiter, bahwa sebelum korban ditemukan tewas, Hasiholan Siahaan sempat dibawa keluarganya kerumah sakit untuk berobat.

“Informasi dari pihak keluarga, bahwa pada hari minggu sempat dibawa ke rumah sakit, dan itu pun nanti kita konfirmasi lagi dari pihak keluarga. Itulah terakhir terlihat korban sebelum ditemukan tewas,” terang Jupiter Sitepu saat didampingi Lurah Toba J. Damanik dan juga Bhabinkamtibnas saat berada dilokasi, pada hari Kamis, 17 Februari 2022 pagi.

Saat disinggung oleh media Danau Toba Center, apakah selama ini korban tinggal sendiri di dalam rumah?, Jupiter mengatakan kalau dirinya memang tinggal sendiri dirumah.

“Iya dia (korban) tinggal sendiri dirumah, kalau untuk istri dan anaknya berada di kalimantan. Untuk selanjutnya mayat kita bawa ke Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan visum,” ujar Jupiter, bahwa yang pertama kali menemukan Jenazah adalah pihak kaluarga, dimana mereka mencium bau busuk dari rumah yang ditempatinya.

“Adanya bau busuk dari dalam rumah, makanya keluarga melaporkan ke pihak berwajib dan pemerintah setempat,”tutupnya.

Selanjutnya jenazah yang telah membusuk tersebut di bawa sekaligus dengan kasur yang membungkus tubuhnya yang sudah membengkak, kemudian langsung dibawa oleh ambulan.

Sumber : Danau Toba Center

What's your reaction?

Leave A Reply

Your email address will not be published.